Rabu, 09 September 2015


Foto: Bayu Yiyandi
Deklarasi Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga, Hadirkan Nurdin Basirun

Lingga, (MK)  Ormas Gerakan Masyarakat (Gema) Lingga mengadakan Deklarasi dan Penabalan Gerakan Masyarakat Lingga di Lapangan Krida Daik Lingga (9/2015). Ratusan anggota hadiri acara tersebut.  
Penabalan dilakukan Tokoh Politik Kab.Lingga H.Musfar. Dan memberikan bendera Gema kepada Zulhardi menabal secara resmi sebagai Ketua Ormas Gema Lingga. 
Hadir disitu calon Gubenur Kepulauan Riau Drs.Nurdin Basirun yang dalam hal ini sebagai penasehat dari Gerakan Masyarakat Lingga. 
Dalam kesempatan ini Nurdin sampaikan bahwa apa yang dilakukan Gema nanti sudah tercatat dan siap dipertanggungjawabkan.

Sementara itu Zulhardi ketua dari Gema Lingga berorasi bangkitkan semangat kepada para anggota yang hadir dari hampir seluruh desa di Kab.Lingga. Dalam orasi Zulhardi katan bahwa Gema terlahir dilatarbelakangi atas penindasan dan kebodohan yang dirasakan masyarakat.

Dia melanjutkan Gema siap memberi Surga kepada pihak yang tertindas. Tidak ada lagi pembodohan dan penidasan.
"Tidak ada lagi pembodohan dan penindasan. Kami akan beraksi jika hal itu kelak dirasakan masyarakat"katanya dalam orasi.

Dikatakannya 11 tahun Kab.Lingga berdiri belum ada kemakmuran yang merata yang dirasakan masyarakat Lingga. 
"Saya disini yang dipercaya sebagai ketua akan pertanggungjawabkan hak-hak rakyat. Dan menolak pembodohan dan Penindasan. Negara kita punya Pancasila, undang-undang dan negara kita Demokrasi"lanjutnya.

Acara ditutup dengan Konvoi keliling Kel. Daik mulai dari Lapangan Krida daik menuju kp.Pasar, kp.Gelam kp.Mentok, kp.Putus, Komplek Perkantoran Pemerintahan, kp.Damnah, kp.Merawang , kp.Budus, Tj.Buton, kp.Cening dan kembali lagi ke Lapangan Krida kp.Tanda Hilir. (arp)

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar